Friday, December 7, 2012

Microchip AntiKris 666

 Chip 666

BEREDARNYA microchip  Mondex dengan  tanda  “666” dianggap oleh sebagian umat sebagai teknologi dari kelompok antikris, yang tujuannya untuk menguasai manusia agar tunduk dalam kekuasaan kelompok ini. Microchip mondex yang ditanamkan di dalam tubuh manusia menjadi alat untuk mengontrol terhadap para pemakainya, ini memberi keyakinan bahwa telah terjadi penggenapan terhadap Wahyu 13:16-18, seperti dikutip di awal tulisan ini. Benarkah?

Pdt Sukanto Limbong mengartikan angka 666 dalam Wahyu 13:16-18, sebagai salah satu bahasa simbol yang dipakai untuk kuasa gelap, penguasa yang bengis. Simbol ini sengaja dipakai untuk mempermudah komunikasi dan pemahaman orang percaya pada waktu itu, yang sedang mengalami tekanan yang sangat luar biasa dari musuh-musuh. Untuk itu, “Jangan jadikan Wahyu 13:18 menen-tukan nasib dari setiap angka 666 yang lain,” cetus pendeta lulusan Sekolah Tinggi Teologi (STT)  HKBP Nommensen, Pematang Siantar, Sumatera Utara, bidang Perjanjian Lama ini.
Berbeda dengan Pdt. Yuda D Mailool yang berpendapat bahwa angka 666 itu memiliki fungsi sebagai alat transaksi, untuk menjual dan membeli. Artinya Angka 666 itu fungsinya seperti uang, dalam konteks saat ini. Dalam masa pemerintahan antikris, atau masa kesusahan, tidak akan ada lagi uang. Uang telah diganti dengan alat transaksi lain, yaitu angka chip 666. “Angka 666 disebut sebagai angka binatang, ini nanti setelah rapture (pengangkatan),” tambah pendeta lulusan STT Inalta, Jakarta ini meyakinkan.

Sementara itu, dengan santai dan penuh tawa, Ev. Yuzo Adhinarta, dosen Theologi Sistematika Sekolah Tinggi Theologi Reformed Injili Indonesia (STTRII), Jakarta, menanggapi, bahwa jika antikris menggunakan angka 666 yang sudah diketahui orang banyak terlebih dahulu, maka antikris yang sedemikian pastilah  kurang cerdik. Alasan Yuzo, “Penghasut yang lihai tidak akan menghasut terang-terangan, bukan? Maling berteriak maling itu banyak kali terjadi, tapi maling yang memberitahukan kapan dia akan beraksi dan tanda-tanda yang dia kenakan ketika beraksi itu adalah maling yang bodoh”.
Bilangan “666” merupakan “tanda” yang diberikan oleh “binatang” (Wahyu 13:15) kepada mereka yang menyembah dan mengikutinya. Binatang ini dikatakan keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba. Artinya dia adalah roh antikris yang memalsukan Kristus, tampil seperti Kristus tapi tidak membawa orang kepada Kristus, melainkan untuk menyembah dirinya sendiri.

Lambang kegagalan
 “Binatang” tersebut adalah roh antikris yang melawan Allah, menolak Kristus, dan menganiaya Kristus serta para pengikut-Nya, di mana pun dan kapan pun dia beraksi. Dan setiap orang yang terhasut dan menyembahnya akan diberi tanda bilangan tersebut. Dan tanda bilangan tersebut diberikan di “dahi” sebenarnya menunjukkan bahwa orang yang memiliki tanda tersebut mengikut dan menyembah sang antikris dengan pikiran, filsafat, dan alam rasionya, sedangkan di “tangan kanan” bisa diartikan sebagai tingkah laku, perbuatan, praktek bisnis, dan apa pun buah tangan orang yang hidupnya menyembah dan mengikut antikris.  

Sedangkan angka “6” itu adalah bilangan yang tidak pernah mencapai “7”. Jika “7” adalah bilangan yang melambangkan kesempurnaan di dalam Alkitab, maka “6” adalah bilangan yang melambangkan kegagalan, “miss the mark” (hamartia). Simbol “666” artinya “kegagalan demi kegagalan.” Ini adalah tanda bahwa karya si jahat tidak akan pernah mencapai kesempurnaan dan akan selalu gagal di dalam sejarah.

Yuzo mengatakan bah-wa ada banyak tafsiran yang atraktif dan heboh berkaitan dengan bilangan “666” ini, yang ke-banyakan berusaha mengidentikkan bilangan tersebut dengan gerakan, kuasa, atau individu tertentu yang pernah hadir dalam sejarah. “Mungkin microchip Mondex adalah model terbaru dari penafsiran semacam ini. Tapi penafsiran semacam ini gagal melihat bahwa realitas antikris itu bukan hanya satu, melainkan banyak, dan bahwa setiap antikris memiliki cara yang beragam, dan tidak bisa diidentikkan dengan satu tanda saja. Jadi yang penting di sini adalah makna dari tanda tersebut, dan bukan identifikasi tanda tersebut,” ungkap direktur program master teologi STTRII ini.

JANGAN PERNAH MENERIMA CHIP ANTIKRIS INI, KARNA JIKA KAMU MENERIMANYA, KAMU AKAN BAHAGIA SESAAT DAN AKAN SENGSARA SELAMA LAMANYA(MENYAKITKAN[DISIKSA DI NERAKA]SELAMA-LAMANYA), SEMENTARA JIKA KAMU TIDAK MENERIMANYA, KAMU AKAN SENGSARA SESAAT(ITU PUN TIDAK MENYAKITKAN)  DAN KAMU AKAN BAHAGIA SELAMA-LAMANYA DI AKHIRAT. Jesus bless us :)

sumber: pencarian di Google

Translation:

666 ChipCirculation MONDEX microchip with a "666" is considered by some people as the technology of the antichrist, which aim to master the human order is subject to the control group. MONDEX microchip implanted in the human body becomes a tool to control for the users, it gives confidence that there has been a fulfillment of Revelation 13:16-18, as quoted at the beginning of this paper. Really?Rev. Sukanto Limbong interpret the number 666 in Revelation 13:16-18, as a language of symbols that are used to power the dark, ruthless ruler. This symbol is deliberately used to facilitate communication and understanding of the people believe at the time, who are experiencing incredible pressure from enemies. To that end, "Do not make Revelation 13:18 determines the fate of every other number 666," said the pastor graduate School of Theology (STT) HKBP Nommensen, Siantar, North Sumatra, the field of the Old Testament.Unlike Pdt. Yuda D Mailool who argue that it has the number 666 as a function of the transaction, to sell and buy. The number 666 means that it functions as money, in the current context. In the reign of the Antichrist, or the Tribulation, there will be no more money. Money has been replaced with a another transaction, the chip number 666. "The number 666 is referred to as the number of animals, it later after the rapture (removal)," added the pastor graduates STT Inalta, Jakarta is assured.Meanwhile, with a relaxed and full of laughter, Ev. Yuzo Adhinarta, professor of Systematic Theology Reformed Evangelical Theological School Indonesia (STTRII), Jakarta, responded, that if the Antichrist uses the number 666 which is known to the people first, then the antichrist such a must less dodgy. Yuzo reasons, "a wily agitator will not incite a blatant, is not it? Thief shouting thief happened many times, but a thief who tells you when he will be in action and signs that he wore when in action it is a stupid thief ".Number "666" is the "sign" given by the "beast" (Revelation 13:15) to those who worship and follow. The animal was said to be out of the earth and he had two horns like a lamb. That means he is the spirit of antichrist who faked Christ, appearing as Christ but do not bring people to Christ, but to worship himself.Coat of failure

 
"Beast" is the Antichrist spirit against God, rejected Christ and persecuted Christ and His followers, wherever and whenever she plays. And every person who incited and worship are marked with numbers. And mark the numbers given in the "forehead" actually shows that people who have these signs follow and worship the Antichrist with the thought, philosophy, and natural ratio, whereas in the "right hand" can be defined as behavior, conduct, business practices, and what fruit was hand people whose lives worshiping and following the Antichrist.While the number "6" that is the number that never reach the "7". If the "7" is a number that represents perfection in the Bible, the "6" is the number that symbolizes failure, "miss the mark" (hamartia). The symbol "666" means "failure after failure." This is a sign that the work of the evil one will never reach perfection and will always fail in history.Yuzo says that there is a lot of attractive and excited commentary related to the number "666" is, most of which try to identify the number with the movement, power, or individuals who had been present in history. "Maybe microchip MONDEX is the latest model of this kind of interpretation. But such an interpretation fails to see that the reality of the Antichrist is not just one, but many, and that each has a variety of anti-Christ, and can not be identified with a sign only. So the important thing here is the meaning of the sign, and not the identification of the sign, "said the director of the master's program this STTRII theology.NEVER ACCEPT THIS CHIP Antichrist, KARNA IF YOU RECEIVED IT, YOU WILL BE HAPPY AND BE MISERABLE FOR shortly LENGTH (HURTS [tormented in hell] DURING-DURATION), WHILE IF YOU DO NOT RECEIVED IT, YOU WILL BE MISERABLE instantaneous (IT WILL NOT HURTS) AND YOU WILL BE HAPPY OVER-LENGTH IN THE HEREAFTER. Jesus bless us :) 

source: Google search

Like this page on facebook: https://www.facebook.com/pages/Jesus-Daily-Facts/230278217106190  
Follow me on twitter @lynestyles 

7 comments:

  1. Tolak Mondex!!! Chips Mondex cuma untuk menyesatkan manusia , lebih enak di siksa dari pada jauh dari pada TUHAN, chips itu cuma mendekat kan kita ke neraka, BELIEVE IN THE NAME OF JESUS!

    ReplyDelete
  2. mknya hidup sungguh 2, banyak berdoa,baca Firman Tuhan,klw kita sebagai orang berada,mending ksh mkn orang miskin ,percuma duit yg ada nnt ga berlaku

    ReplyDelete
  3. hidup sungguh2 kpd yesus, banyak doa, baca alkitab yiaphari,klw kita orang kaya,ksh mkn irang miskin,percuma duit di simpan nnt ga ada guna

    ReplyDelete
  4. hidup sungguh2 kpd yesus, banyak doa, baca alkitab yiaphari,klw kita orang kaya,ksh mkn irang miskin,percuma duit di simpan nnt ga ada guna

    ReplyDelete
  5. mknya hidup sungguh 2, banyak berdoa,baca Firman Tuhan,klw kita sebagai orang berada,mending ksh mkn orang miskin ,percuma duit yg ada nnt ga berlaku

    ReplyDelete